FAKTA GOKIL IQBAL COBOY JUNIOR

February152013
AR77 Sudah Membuka Fakta Gokil Iqbal CJR.Mau Tau Faktanya,Baca Dulu Dong biggrin. 1.Iqbal Kalo Udah Buka Kulkas Suka Lupa Mau Ngapain,Akhirnya dibuka tutup kulkas. 2.Iqbal Paling Rusuh,kalo Kipas Angin Nyala,dia teriak "AIUEO" #Ada² Saja,Iqbal². 3.Waktu Teh Ody buat kue,iqbal ke dapur mau bantuin,lalu iqbal nyolong kue teh ody,dia iqbal bilang "Bantuin Makan". 4.Iqbal suka Ngitungin Bulu Boneka Bear Teh Ody.X_X Kapan Selesainya Ngitung Bulu Boneka Bear Teh Ody.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

180 responses to "FAKTA GOKIL IQBAL COBOY JUNIOR"

laila on 02:23 PM, 10-Apr-13

aku ingin cjr ddatang ke gersik di sman 1gersik tgl 21 april

Elin on 10:36 AM, 09-May-13

akk thu pnqen bnqtz CJR k'KAL-TENG_

Dewi sartika on 06:38 PM, 09-May-13

Iqbaal kapan" kita ngaji bareng yu'

bisma rossie on 04:42 AM, 18-May-13

Iqbaal Käƿaη" ketemuan donk

Eria Dwi Anjali on 06:54 PM, 23-May-13

Aku pngen cjr dateng ke lampung ke smp kartika II-2 tgl 1 nov

Dhiinie on 03:33 PM, 29-May-13

aku ingin iqbaal datang ke daera sumbar bagian solok tanjung ampalu

bella on 07:53 PM, 01-Jun-13

Aku pngen bnget CJR dteng ke kediri pas x SMPN1 MOJO
#ngimpi

dhewhie on 09:39 AM, 02-Jun-13

aque ingien Iqbaal diafakri ramadhan dtag pda hri ultah que....................................

chilma dewi nur fitria on 09:41 AM, 02-Jun-13

aque ingin mnjadi tmn nya iqball ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

gitaramadani181 on 04:29 PM, 03-Jun-13

harapanku hanya ingin dia jadi sahabat sejati ku dan dateng ke pekanbaru

gitaramadani on 04:35 PM, 03-Jun-13


bal aku pengen banget ketemu kamu dan bisa melihat senyum mu,setiap aku ngeliat kamu di tv aku slalu senyum2 sendiri,kalau ngeliat kamu,kalau ke pekanbaru ke arengka ujung,muhajirin,gang guru nomer 4,walau pun ini gak mungkin tapi aku nunggu kamu,^

anandanuril f on 09:37 AM, 09-Jun-13

aq pingin bangect coboy junior bisa perfom di SMPN 1 PRAMBON di Nganjuk Jatim Ds. Watudandang

Gita on 01:44 PM, 14-Jun-13

Ihhhhhh......
Pengeeeeennn bgt k'temu IQBAAL.....

Gita on 01:47 PM, 14-Jun-13

Ihhhhhh......
Pengeeeeennn bgt k'temu IQBAAL.....

maila on 09:01 AM, 15-Jun-13

aku ingin cjr ke pangkalan bun

ariya nur jannah on 11:37 AM, 17-Jun-13

jujur udah lama aku pengen keteu sama cooy junior,kalian kapan dateng ke madiun??
aku tunggun kedatangan kalian ke madiunsmile
okesmile

saleyha on 03:56 PM, 17-Jun-13

pengen ktemu iqbal yang unyu-unyu banget....
smoga makin sukses and bisa go international yahh,,,amienn

rika nurafifah on 04:53 PM, 18-Jun-13

pengenn bangeeet ktmu iqbaal sad
mudah"n allah bisa mempertemukan kita yaa baal hehe .. amiin smile

rahma on 02:16 PM, 24-Jun-13

iqbaal kalau lagi di jogja ke pakualaman dong
plizzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!

ikke maldina on 07:02 PM, 27-Jun-13

aku pengen jumpa iqbal cjr di medan, kapan kalian ke medan?

gladis olivia on 07:32 PM, 02-Jul-13

Iqbale wink
Kapan kmu datang ke medan smile

kiki anggraini panggabean on 10:07 PM, 02-Jul-13

aku pengen deh ketemu ama iqbaal kpan yaa aku bsa ketemu ama iqbaal sad

gracia on 09:49 PM, 03-Jul-13

Jadi,cuman gitu aja faktanya.
gak ada yang lain lagi ya selain itu sad

ummyl chaery on 08:53 AM, 06-Jul-13

aku ingin mention Qww d blas mhaa iqball...
soniq sejati lovers.......

Ummyl Chaery Amaliyah on 08:54 AM, 06-Jul-13

aku ingin mention QWw d blas mhaa iqball..
soniQ sejati lovers

SoniqSamarinda on 08:12 AM, 07-Jul-13

bener-bener gokil

dwi on 11:25 AM, 08-Jul-13

aku pengen iqbal selalu ceria

Charissa Zahra on 03:22 PM, 08-Jul-13

Kak Iqbaale!
Aku mau ketemu sm kk...

bias on 06:58 AM, 10-Jul-13

Iqbal .. Kaya nya mimpi aku bisa ketemu kamu .. Fans kamu banyak banget :'( .. Balee ..i love youu ..

ine dila sari on 10:01 AM, 13-Jul-13

iqbal, aku ingin menjadi teman km dan aku ingin bngt km dtng ke subang, karena di subang bnyk comete yg ingin brtmu coboy junior apalagi iqbal. dan semoga iqbal tercapai cita2nya, aminnn,,,, aku atas perwakilan subang, mau blng "CJR dtg dong ke subang'' dan aku mau blng jg ''semoga semua cita2 CJR ter capai" amin,

shinta on 11:20 PM, 13-Jul-13

cjr dateng dong ke sekolah ku SMPN 34 JAK-UT, pengen bgt ketemu sama cjr apalagi iqbaal smile

shinta on 11:24 PM, 13-Jul-13

cjr dateng dong ke sekolah ku SMPN 34 JAK-UT, pengen banget ketemu cjr apalagi iqbaal smile

nanda putri on 10:16 AM, 14-Jul-13

kapan ya cjr dateng ke lamtim?

AnniGBF on 01:57 PM, 15-Jul-13

CJR.
Kpan nih mau ngadain koNser di LAMPUNG TIMUR? smile
Bnyak bnget coMate di sini wink

dinda on 09:00 AM, 17-Jul-13

gua mau CjR DI LAMONGAN

icha on 10:54 AM, 17-Jul-13

Faktanya dikit tpi lumayanlahh,*keepsupport*buat Iqbaal cjr

NurFebrianti on 03:02 PM, 19-Jul-13

Aku mau dong CJR dateng ke Sinjai Sul_Sel.. masa ke Makassar terus... kan Di Sinjai juga Banyak Comateyg ingin di sapa lansung...

fauziah on 01:51 PM, 20-Jul-13

iqbaal kapanke jaktim??

ike aryani on 02:50 PM, 20-Jul-13

iqbaal datang dong ke kupang

ricko on 07:49 AM, 21-Jul-13

kasian bnget tho yg pda cmend, wlau pun kalian mhoh" gx bkalan di tnggepi ma iqbaal.

sherlyn on 02:32 PM, 22-Jul-13

r on 04:23 PM, 28-Jul-13

lucu banget tu iqbal

desy nurul f.r on 10:17 PM, 31-Jul-13

Baal,aku pengen bisa fotbar sama kamu smile kapan dtg ke medan bal-_-

Siska on 01:15 PM, 01-Aug-13

Iqbal ke tulung agung donggggg,,,,,:
;;;;
;



Wiinda dhiakfahri ramadhan on 08:47 PM, 01-Aug-13

Waduh pengen ktemu iqbaal smile
Pengen knal iqbaal lebih dalem lagi biggrin

Adelya hersa on 08:33 AM, 02-Aug-13

Iqbaal aku pengen bangeut ketemu km ,aku selalu mimpiin km ,iqbaal ...... ,mudah-mudahan kita bisa bertemu langsung amien ...... Ya allah smile

wulan on 04:30 PM, 02-Aug-13

ibal kapan ya kmu dtang lagi ke kupang

Bella comateNya'soniQ on 09:28 PM, 02-Aug-13

aq pengin banget ketemu sma iqbal cjr,,,dateng dong ke CILACAP,ke smk yos soedarso sidareja,,....
.
.
.
.aq ngefans banget ma km :@
.
.
tpi itu hanyA mimpi sad

Ira on 02:34 PM, 03-Aug-13

Baal datang donk ke kalsel .. Banyk loh comate di sini .. Harapan aku hnya ingin ketemu sma cjr ..

Vinaa on 11:11 AM, 04-Aug-13

aku pengen CJR ke SMPN1 JOMBANG .
pgen ktmu IQBAAL
smile wink ä

Eci puspita/eci ballbas on 06:35 AM, 05-Aug-13

Ha ha ha lucu oia aku lihat pakta unik iqbaal ternyata kita bayak kesamannya km suka kucin n kura2 aku jg u suka ama warna unggu dan putih,abu2 q jg . bayak dehh kemiripan kita. mudah mudah han aku bisa gapai tanggan kamu ya dan juga bisa jadi teman baik mu dan juga ingggin donk iqball datang ke lubuk rumbay kecamatan muara rupit penggen dehh smile wahh bayak juga ya permintaan nya salam manis eci lb rumbay

Rifka dzakirah on 08:44 AM, 05-Aug-13

hmm.........hri ini iqbal cjr ngga ngaruh tuh ma aku
by rifka

wardah azizah on 10:52 AM, 05-Aug-13

Wardah soniq

wardah azizah on 10:54 AM, 05-Aug-13

Soniq wardah

a'aliyah on 11:41 AM, 05-Aug-13

kapan lah bisa ketemu ?

Dewi .... on 06:34 AM, 06-Aug-13

Q pengen ktem ma cmu bal ,,,
Kpan kmu bsa ke SDN PADANGAN II,, yg ad di KEDIRI....???

zahra on 02:10 PM, 06-Aug-13

ass.....iqbaal

sarah maurer herfiza on 09:03 PM, 06-Aug-13

bndeL bnget si ikbal...vi sumpah lucu...
giliran ke cianjur kpan donk?????

ira dhiafakhri ramadhan on 09:12 PM, 06-Aug-13

iqbaal aku pingin banget ketemu sama kamu!!!
kapan yah kita bisa ketemu??

soniq sejati on 03:24 PM, 07-Aug-13

iqbaal handsome
i love u

mikha on 12:06 AM, 08-Aug-13

Yah pada mimpi nhi orang pngen skoLah nya d'dtangin baale, iya klo dya ngerespon..
Yah itu² aja fakta nya BASI... (˘̀^˘́҂)

khoirul i on 02:08 AM, 08-Aug-13

kak,kalau ke solo lgi,jangan lupa mampir ke rumahku, sragen bagian timur

khoirul istiqomah on 02:16 AM, 08-Aug-13

kak iqbal,kalau ke solo lgi,jangan lupa mampir ke rumahku eaa?.
Q di sragen bagian timur, prbatasan sma jwa tmur.

marcella adiel s. on 11:07 AM, 14-Aug-13

iqbal emang top banget.......

marcel on 11:11 AM, 14-Aug-13

aku pengen cjr ke sdn 4 pengan juran banyuwangi smile

Viola rahmawati on 04:30 PM, 15-Aug-13

Ass, Kak semoga kakak terus menjadi yg terbaik

"Fian CJr" on 11:19 AM, 18-Aug-13

Iqbal q pngen buanget k tmu sma kmu,kpn ea kita bsa k temu....
100% ngefans sma Iqbal
i Love Iqbal

esa nabila nofa efi talia on 12:08 PM, 18-Aug-13

kapan bal ke jawa tengah kabupaten pati desa juwana ganteng bangt sih iqbal salam ya buat keluarga aku ngfn bngt lo salaam kangn bal dan dateng ya aku tunggu tapi itu hanya kayalan gk mungkin iqbal dateng itu cuma mimpiju saja

esa nabila nofa efi talia on 12:17 PM, 18-Aug-13

kapan bal ke jawa tengah kabupaten pati desa juwana ganteng bangt sih iqbal salam ya buat keluarga aku ngfn bngt lo salaam kangn bal dan dateng ya aku tunggu tapi itu hanya kayalan gk mungkin iqbal dateng itu cuma mimpiju saja

putri on 07:47 AM, 19-Aug-13

iqbal kapan ke samarinda smpn7

fanny nugroho s on 02:14 PM, 19-Aug-13

aku mau kita bisa ketemu

Beliina on 09:05 PM, 20-Aug-13

Kak iqbal datang donx ke smpn 2 karawang barat

Daxs Fajazaran on 11:27 AM, 21-Aug-13

, aqq hrap'kn iiqball & yg lainya bsa br knjng ke daerh pajajaran ??

Amin......,,

shinta dwi on 08:15 PM, 31-Aug-13

aku ingin coboy junior datang ke kota reog yaitu ponorogo...
di sini banyak comate

Mega ...;-) on 08:55 PM, 31-Aug-13

Aku ngfens bngttz mha qmue bal,,,

Eva yunita on 09:19 PM, 01-Sep-13

Eh kpnn gw bsa ktmmu iqbaal gww dtng dri jawa ke jkrta pngn ktmu iqbaal ,iqbaal dateng donk di joglo jakbar

Eva yunita on 09:19 PM, 01-Sep-13

Eh kpnn gw bsa ktmmu iqbaal gww dtng dri jawa ke jkrta pngn ktmu iqbaal ,iqbaal dateng donk di joglo jakbar

Rida,^~^ on 01:29 PM, 02-Sep-13

Pengeeeennnn k'temu iqbal ,,,,, KpAn xA bSa KeTeMu.......???.........

fitri on 03:54 PM, 03-Sep-13

iqbalkm lagi ngapain sih...........;p

pitri on 03:56 PM, 03-Sep-13

aku cuman mimpi"in kaamuuuu.

Dewi Fitri Lestari on 12:19 AM, 07-Sep-13

Iqbaal, saya pengen ai teman km boleh gk ??

kireina putri r on 10:22 AM, 07-Sep-13

kak iqbal kamu konser di purwerkerto tanggal 17 oktober ya

kireina putri r on 10:25 AM, 07-Sep-13

kak iqbal makasih ya no hp nya tenkyu

sia on 02:36 PM, 07-Sep-13

ku pengen coboy junior dtng ke bgn btu riau

sia on 02:39 PM, 07-Sep-13

ku pengen kali coboy junior dtng ke bgn batu yaitu riau








sia on 02:42 PM, 07-Sep-13

q ngfens bngt ma iqbal and kiki
kpn coboy junior dtng ke bgn batu riau........

sia on 02:45 PM, 07-Sep-13

kak iqbal mw gx shbt ma q kak......

siacjr on 02:47 PM, 07-Sep-13

tmn2 q pada ngfns m coboy junior

aji on 07:19 PM, 07-Sep-13

iqbal datang dong ke ketapank kalimantam barat

aji on 07:19 PM, 07-Sep-13

iqbal datang dong ke ketapank kalimantam barat

Iqbaale Dhiafakhri Ramadhan on 09:52 PM, 07-Sep-13

Iya Comate(Soniq)

SoNia Soniq sejati on 12:04 PM, 08-Sep-13

Aku pengen ketemu iqbaale>??? :* biggrin Love you iqbaale>> hehehe... :*

SoNia Soniq sejati on 12:09 PM, 08-Sep-13

Iqbaale follback tweet gue dongk> @Sonianurali biggrin smile Miss you.....

Dewi indayani on 12:48 PM, 12-Sep-13

Iqbaal boleh aku minta n hp km .. Aku comet dari balii

Ade astri on 05:53 AM, 15-Sep-13

Kk,,iqbal kmu kpan dtng ke lp.serbaguna bekasi,,dan sm'a comate di sna udh pda nungg"in coboy jrsmile

zne on 05:12 PM, 15-Sep-13

Iqbal kapan datangnya sih ke rumah aku
aku tunggu ya dan aku kasih alamat rumah ku alamatnya =pekajangan gg 7 nomor 5

putri welis on 09:44 PM, 17-Sep-13

cjr adalah boy band yg hitz

angel on 10:00 PM, 17-Sep-13

Ya Allah,Iqbal,aku ingin kamu memelukku,meraih tanganku,dan kau menciumku

siti on 03:50 PM, 18-Sep-13

coboy dateng donk ke lampung comedt nungguin kamu disini aku sangat fens sama iqbal i love you

anisca nca on 03:53 PM, 18-Sep-13

iqballlll kpan sieh dateng ke lmpung sekaliiii ajja


III LOVEEEEE YOUUUUUUU :* :* :* :*

rikha on 07:57 PM, 20-Sep-13

dateng dong ke SMP.PGRI8 BOGOR
pengen banget ngobrol and tau lebih jauh tentang iqbal smile

Yunita soniq comet on 02:00 PM, 29-Sep-13

Ka iqbal kapan konser ke jmbre jaktim lagi ka

Yunita soniq comet on 02:00 PM, 29-Sep-13

Ka iqbal kapan konser ke jmbre jaktim lagi ka

yoztuyeeh@yahoo.co.id on 08:15 PM, 29-Sep-13

iqbaal semoga tambah pintar, ibadahnya di tingkatkan oke dong... iqbaal memang teladan yg baik untuk soniq and comate deeeh... semoga kita cepat bertemu dan dipertemukan amiiin....

Rizka on 02:24 PM, 01-Oct-13

Iqbaal aku pengen banget ketemu kamu, coboy junior kapan kamu perfom di Banjarbaru (kalimantan selatan)

vindy comet sejati on 12:53 PM, 02-Oct-13

Kapan nie CJR dtang k kalteng Pangkalanbun pngen bngt ktmu cjr :* sad biggrin

Rizkha on 08:48 PM, 04-Oct-13

Love you baale

Lala.. on 12:14 PM, 11-Oct-13

G qmu knp gak kya dulu lgi gak bls cs aku G.... Ayo Gsmile

Lala..seselia on 12:18 PM, 11-Oct-13

G...sad
aku pengen ketemu qmu G:'( sad

Silviia Rosmawatii on 01:11 PM, 20-Oct-13

Iqbaal. smile kapan ya dtng ke MAJALENGKA pengen ketemu sad.

Ririn oktavia on 02:11 PM, 23-Oct-13

Iqbaal q tu ska bngtzzz sma kmu.....
iqbaal q mnta no
hp qmu donkkk pleaz.....?

Tika putri delia on 02:17 PM, 23-Oct-13

Iqbal love you

Gisda i lov u iqbaal cjr imoet on 02:14 PM, 27-Oct-13

Iqbaal and gisda forever

salma iZlaMa comate cah p~bun on 05:49 PM, 04-Nov-13

Iqbaale ayo dong ke pangkalan bun,,,pliss banyak comate menunggumu

SAlmA iZlaMa is lover coboy junior on 05:57 PM, 04-Nov-13

Bgi iqbaal,aldi,bastian,dan bang kiki salam ya buat ku comate dari p bun!

saLMa cinX iQbaL28 on 10:31 AM, 05-Nov-13

I love coboy junior....iqbaale bls donx cmend2 ku,,,,plizzzz huhuhu

ismira c'imoet on 07:15 PM, 05-Nov-13

baal q pengen km dtng ke majalengka donx, ke ggm mjlngka. q tunggu kedatangan mu !!!! ^_^

raisa on 09:05 PM, 25-Nov-13

pengen ketemu iqbaal¤¤¤

Aisya on 02:18 PM, 28-Nov-13

Q ngfenssss bgt sma kmu balee.,

azizah on 02:02 PM, 05-Dec-13

ya allah? Kapan ya aku bsa ketemu ikbl coboy junior?

khairunnisa on 10:21 AM, 07-Dec-13

Bang iqbal datang ke batam dong aku ingin bertemu bang iqbal di batam.kapan bang iqbal datang batam(botania garden)

Aqilla on 05:11 PM, 13-Dec-13

Iqbaal ganteng deh

Sahabat coboy junior on 06:01 AM, 20-Dec-13

Aqu harap bisa ketemu sma ank cjr karena tmn2 aqu sangat ngefans banget sma mereka

Sahabat coboy junior on 06:10 AM, 20-Dec-13

Coboy junior adalah boy ben yg bisa mengertiin para fans nya karena dari semua personil nya baik hati,suka menolong

Sahabat coboy junior on 03:03 PM, 20-Dec-13

Kpn ya ank2 coboy junior bisa maen ke SDN JELAMBAR 01 PG jakarta barat

Geng comate on 10:47 AM, 22-Dec-13

Yg pertama sm kayak aku

anqgun on 07:19 AM, 24-Dec-13

Iqbal main d0nk k tanqgeranq c0met pada nenqguin kmu

indah nursalma islamawati on 12:17 PM, 26-Dec-13

Iqbaal dtng dong ke yogyakarta

fatimah on 05:06 PM, 26-Dec-13

aku ingin coboy junior datang kesemarang ke sekolah alam ugaran,kumohon i love you.kumohon datangke sekolahanku.

nisa on 05:16 PM, 26-Dec-13

aku ingin ciboy junir kesemarang kesekolahanku,sekolah alam ungaran,aku ngfensss banget sm coboy junior .semoga kalian baca.i love you pleaseeeeeee koboy aku inginnn banget ketemu kalin pad tanggal 11 juni 2014kalian kesekolahanku jam09.00 aminnnnnn.kumon kalian kesini aku pengeeen banget pas waktu kalian ke semarang aku bisa nonton tp sayangnya ortuku sibuk....pleaseee kumohon i love youuuu.

nisa on 05:16 PM, 26-Dec-13

aku ingin ciboy junir kesemarang kesekolahanku,sekolah alam ungaran,aku ngfensss banget sm coboy junior .semoga kalian baca.i love you pleaseeeeeee koboy aku inginnn banget ketemu kalin pad tanggal 11 juni 2014kalian kesekolahanku jam09.00 aminnnnnn.kumon kalian kesini aku pengeeen banget pas waktu kalian ke semarang aku bisa nonton tp sayangnya ortuku sibuk....pleaseee kumohon i love youuuu.

nisa on 05:17 PM, 26-Dec-13

maaf salah nulis mau nilis coboy junior malah ciboy junir

ranya on 05:19 PM, 26-Dec-13

ya ALLAH MUDAHAN AKU BISA KETEMU COBOY JUNIOR DAN DIA MANGGIL AKUUU.......AMINNNN.............YAROBAL ALAMIN I LOVE YOUU

ranya on 05:24 PM, 26-Dec-13

aku pengen ketemu iqbaallll datang ke ungaran doonnggggg

ranya on 05:25 PM, 26-Dec-13

aku pengen ketemu iqbaallll datang ke ungaran doonnggggg

dhiya on 09:48 AM, 27-Dec-13

aku pingin cjr ke sklh alam ungaran

dhiya on 09:52 AM, 27-Dec-13

iqbaal dateng dong ke ungaran sama cjr nyanyi di ungaran

dhiya on 09:52 AM, 27-Dec-13

iqbaal dateng dong ke ungaran sama cjr nyanyi di ungaran

indah nursalma islamawati on 07:02 AM, 28-Dec-13

Slmt ultah ya iqbaal by:comate

indah nursalma islamawati on 07:04 AM, 28-Dec-13

Slmt ultah iqbaal. By:comate

dhiya on 11:13 AM, 30-Dec-13

Slmt ultah ya iqbal,maaf tlt ngucapinnya(by comate.)

anggi on 08:07 AM, 01-Jan-14

aku penen ketemu ikbaal

soniq on 02:53 PM, 02-Jan-14

iqbaal dateng ke semarang lg donggggg,aku ngefansss bangeeettttt sm km pleaseeee

langers on 04:23 PM, 02-Jan-14

hello cjr aku langers datang dong ke tempat kelahiran aku di new york tapi ortu aku sama aku udah pindah ke bengkalis datang dong

langers on 04:27 PM, 02-Jan-14

oiya aku lupa,jangan datang ke new york yaaaaa soalnya aku tinggal di bengkalis(cuma pindahan aslinya orang new york

naura on 07:24 AM, 04-Jan-14

Hai ...... iqbal kamu udah puya pacar blom? Kalo belom pacaran yuk......

Aisyah SoniQ on 01:17 PM, 04-Jan-14

Iqbaale..
Aku pngen bnget k'temu sm kmu,,kmu gemesin deh,,aku cuma bisa liat kmu d'tv,, aku SoniQ sejati.. Kamu yg semangat ya supya jdi go international ,, kapan kmu perfrom d'banjarmasin (kal-sel)
iqbaale is the best..

Graceva Willy on 01:50 PM, 04-Jan-14

Iqbal...mending pacaran sama aku aja dr pd naura whuuu

Miss Wolrd Cilik 2013 on 01:53 PM, 04-Jan-14

Ka'Iqbal aku oliv. Aku miss world cilik indonesia 2013 kls VII. Semangat terus ya

Im Yoon Ah on 01:57 PM, 04-Jan-14

Hai Iqbal aku yoona snsd telfon aku ya 080894979746 ya

Isma Suryani on 01:59 PM, 04-Jan-14

Eh,mana ada miss world cilik? Hahaha.

w_f on 07:22 AM, 10-Jan-14

Iqbal dtng donk ke lamongan kec sekaran tmpat'x di desa besur/kota babat

silfa on 08:01 AM, 14-Jan-14

Iqbal qu ngefans ⪪ªηǤ³³ε† ama kmu datang dÕooº°˚˚°ºnk ke rumah aku di daerah babakan madang deket smpn 1 babakan madang Йΐħ no aku 083806432580 plisss bal sms ke no itu pliiiiiiiiiissssssssssss

Lisa / soniq sejati on 02:57 PM, 16-Jan-14

Kak iqbal kapan kamu ke jepara aku tiap hari berdoa supaya ketemu kamu setiap aku mendengar lagu: kamu aku rasanya seperti mengunkap kan rasa klu aku ingin ketemu kamu

indah iloveyou zln ever on 01:33 PM, 19-Jan-14

Asallamualaikum wr wb ka iqbal blh ngga mnta no hp nya. Ka kpn ya kaka dtang ke kota cirebon

Rafly on 02:26 PM, 22-Jan-14

Bal minta nomer hp nya

Dhea Nida Nurnaufa on 09:18 PM, 23-Jan-14

rasa gregetnya hanya bisa dipendem, pen bnget liat konser cjr lngsung, cuma gk dibolehin sad tapi di ulth dhea x ini dhea pastiin taun ini bisa ketemu kalian, trtama kamu iqbaal ({})
ada comate subang ?

elisabet on 07:55 PM, 24-Jan-14

HHahahaahahHAHA

ibet on 07:58 PM, 24-Jan-14

Hahahaha kaka iqbaal lain kali ke NTT ya trims slm mnis ibet

putri salsa on 10:56 AM, 25-Jan-14

kak iqbaal dateng dong kesini ke rancaekek..ade ingin ngelihat kk ferfom di sini..

Nacelle nn on 10:22 AM, 26-Jan-14

Iqball kpn dtng ke kaltim

Ila n shelly on 08:00 AM, 27-Jan-14

Bal kpn kmu kesini ke indramayu,katanya kmu mau kesini tpi gx dateng" mca kta sah

Ila nur fadilah on 08:08 AM, 27-Jan-14

Bal kmu kesini dongg maen ke rmah q di indramayu,aku dan shelly udah nungguin kedatangan kmu di
Ds.jayalaksana blok lungmalang.
Kec.kedokan bunder
kab.indramayu
Jawa barat

M.rafiq on 08:15 AM, 27-Jan-14

Ka iqbaaal ada yg nyariin yaitu mba dilah (ila nur fadilah) sma mba shelly(shelly lita anggraeni)
By:M.rafiq jaelani
Nx indramayu hehehe

Afnhye on 12:08 PM, 01-Feb-14

Pengen ketemu iqball...

hikmah soniq lovers on 07:46 PM, 01-Feb-14

Kepengen banget coboy junior
Datang ke sumbar padang
Pariaman ke sklh mtsn pariaman
Selatan

nuraila islamiah on 12:26 PM, 08-Feb-14

yaa allah saya doain semoga coboy junior suqses selalu

Fikavie on 04:13 PM, 12-Feb-14

Iqbaal dateng ke desaku donk desa cantel kec pitu kab ngawi

ulfacomate iiimmuuutzzz on 04:19 PM, 13-Feb-14

Jngan lpa klau k jambi jlan" k tungkal??!!
Kmi comate tngkal s'lalu menunggu

Rosy Damayanty on 11:05 AM, 16-Feb-14

Tga kta buat iqbal i love you

GRACEVA SEKAR ANANDA on 11:28 AM, 16-Feb-14

KAK IQBAAL KAPAN KE DI.YOGYAKARTA LGI?AKU PENGEN BNGT KTMU KA IQBAAL N COBOY JUNIOR PERFORM KE JOGJA PLIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS N MINTA NO HP NYA DONK KA IQBAAL............GA BAKAL AKU SEBARIN KE SIAPA2





"JAWAB MENTION KU"

sarah on 02:59 PM, 20-Feb-14

Eh kak kakak sayang banget ya sama ka ody

Dhea Stefani on 03:03 PM, 01-Mar-14

Seandainya Aku Bisa Ketemu Kak Iqbaal

afifa may sandy on 07:09 AM, 23-Mar-14

bal aku bolh gx jdi sahbt kamu ???

arni dwi sandy on 09:10 AM, 25-Mar-14

kak iqbal aqhu pengn sekli ketmu sma kak iqbaal

Rhesty nuri wahyuni on 04:41 PM, 26-Mar-14

ka iqbaal aku pengen jdi sahabat ka iqbaal dong smile

Aulia nf on 02:19 PM, 18-Apr-14

Iqbal aku pengenn bangettt ktemuu kmu smoga di hari ultah ku nnti ada kabar Baik tntang kmu key akuu..amiiinn ya allahh..smile

Ninda dhiafakri ramadhan on 01:54 PM, 22-Apr-14

Pengen bnget bissa ktemuu iqbaale and bssa jdi tmann smss tpii kyak.y ngg mngkinsad. . .

~ngayal;(

priska erlita sari on 06:15 PM, 23-Apr-14

Assalammualaikum ka Iqbal aku fans kakak kak boleh mint a no HP kakak pllllisse setiap kakak muncul di TV aku senyum senyum sendiri plllis kak kalau kakak nggak mau nggak papakok ....... oke salam buat kak Iqbal coboy Jr

ratna sari on 06:18 PM, 23-Apr-14

Halo kak Iqbal boleh nanyak kak no HP kakak berapa pllllllllllllllllis kak dlm hati aku kakak bagaikan kupu kupu terbang diatas langit

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top