Fakta Baru : Bella Winxs

April052013
Asalamualaikum Permisa,Hari Ini Kami Akan Membahas Fakta Baru dari Bella Winxs Girlband.Katanya Betters,Sebelum Jadi Artis,Namanya Bella Itu Adalah Siti Anabella (Enggak Mungkin),Bella Lahir Tahun 1995(Enggak Mungkin),Bella Sekarang Kelas 8 dan Katanya Gak Naik Kelas Sampai 5 Kali(Enggak Mungkin,Dia Itu Pintar),Dia Anak Ke 3 dari 6 Bersaudara(Benarkah?),Katanya Tanggal 18 November Bella Akan Keluar Dari Winxs GB dan Yang Penggantinya Bella Adalah Ananda Leo Simbolon (Sepupu Bastian Cjr) Tapi Yang Bella Keluar dari Winxs GB itu HOAX.Tapi Ada Kabar Bahagia Lho,Bella Gak Keluar dari Winxs GB Karna Bella Kangen Sama Personil Winxs Girlband dan Personilnya Bertambah Menjadi 5.Betters Itu Gak Punya Harga Diri Gan.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

66 responses to "Fakta Baru : Bella Winxs"

ifhat fatimah on 04:47 PM, 01-May-13

gua ajh yg jd personil winxss...hehehe,,,,bercanda

aisyah on 01:17 PM, 19-May-13

oh... syukurlah klo bgtu

Rizko on 02:02 PM, 27-May-13

Boleh jg winxs 5 org

Annisa Nur Fitrihastuti on 11:19 PM, 27-May-13

Hey, emang bener bro Bella lahirnya emang 1995 kok. Em.. kl yg gak naek kelas I don'y know neutral ?? biar gue nanya lewat twitter

yupi on 10:30 AM, 10-Jun-13

Graceva?siti anabella.gila jauh parah.kalo ganti nama Jan jauh-jauh keee.sobetsobet si.ewh

amelia putri shafira part II on 05:20 PM, 01-Jul-13

dia katanya galak dan msih ngomboh adik gw aja pamela azahwa safira yg umurnya msh 5 thn udh gk ngompolp

alika cristy on 10:50 AM, 06-Jul-13

Klo bener winxs mau berangota 5 jadi in aku aja personil nya aku sma monica andreani ni klo aku ke pilih jadi artis dan monic ni nomor telefon aku
= 082373662984

Rifki Reynaldi on 02:55 PM, 21-Jul-13

Yang pnting bella gak keluar....nih no handphone aku 085726330641,,kpan kpan bbman eaa...I NEed yOu wINxs...

EcHhee bellacevers on 09:16 AM, 01-Aug-13

Aku gx stjuu lo klw bella klar dri winxs

hanifa zahira on 11:12 AM, 01-Aug-13

gx mkin memng ap msalh bella sampai"mau d kluarin

azzahra rasyafira on 11:28 PM, 01-Aug-13

crcr

dewa ayu made kusuma sari on 10:11 PM, 05-Aug-13

wkwkwkwk

dewa ayu made kusuma sari on 10:11 PM, 05-Aug-13

wkwkwkwk

dewa ayu made kusuma sari on 10:11 PM, 05-Aug-13

wkwkwk

vioni yunita sari on 10:38 PM, 06-Aug-13

aku mau dg jadi salah satu member winxs oke kalau winxs mau komen yah disini smile

veka meylani putri on 01:55 PM, 08-Aug-13

masa sih k bella keluar dari winxs g mungkin trus emang bener k bella winxs g naik kelas 5 kali pastinya g mungkin k bella winxs g naik kelas k bella winxs harus kaya aku ranking dan juara 1 terus

Willy on 02:32 PM, 08-Aug-13

Mnurut aq sih,,

biar lbih jlas,kta tnya ajh sma bella ny?

#Hehe,bcanda

salwa syifa andrisca on 03:01 PM, 10-Aug-13

Kak bella yg mna yg bener sih kakak lhr nya thn 1995,2000,atau 2001 sih

april irawati on 05:22 PM, 11-Aug-13

Wah apa iya kakak lahir tahun1995 kata temenku kata nya 2000

amaliyya Fitrah maghfiroh on 11:30 AM, 13-Aug-13

aQ bngung yg bner yg mna Cc,?

LHirx thn 1995,2000,atau 2001 sich,?

afifah on 04:56 PM, 15-Aug-13

Tidak mungkin kak bella lahirnya thn 1995 kalau saya lihat ϑί hp saya k bella lahir thn 2000

zamora on 09:14 PM, 19-Aug-13

ituh mah cma hoax doang ? yg aslih ka bella lhir thun 2000 pstinya lah

frida yulia on 11:36 AM, 25-Aug-13

hey emang kali itu semua orng udah pada tau cuy ...

i'm betters

mawar sherana on 06:17 PM, 27-Aug-13

ka bella pdahal khan cntik,n baik hati ramah tentu'y tpi knapa kta temen2 q,temen2 q gk suka winxs n benci winxs gara2 ad ka bella.emang sifat ka bella yg asli kyk ghimn si ???

rena n temen2. on 06:23 PM, 27-Aug-13

mawar u ko omongan g2 si,nyebelin,mksud u ap bela2 si bella sad
emang dia pntess ko klo kluar driGB winxs.asal u tau q n temen2 gk suka winxs itu gara2 ad bella tengil tau.kalau polos jngn kpolosen dong.KELUAR BELLA sonoh.iyuch.

mawar sherana on 06:27 PM, 27-Aug-13

Rena u gk leh kyk g2 donx.kasian ka bella.
please ! jgn caci ka bella mulu :/

rana n temen2 on 06:30 PM, 27-Aug-13

lagian u tau kan klo gk usah bahas SAMPAH yg ad di GB winxs ! knp u nglanggar janji itu ! klo u msih mau gabung sma kita semua y udah donx. ikutin ap yg kita ktain ! bkinn emosi sad

mawar sherana on 06:34 PM, 27-Aug-13

tpi ren q khan gk pernag janji kyk g2.lagian q khan dh bilang sma u klo q suka sma ka bella ko ! sad ,ap msalah'y wat u ? lgian kn GB positive.maksud u apa'an si jelek2kin ka bella truss ren.!sad

rena n teman2 on 06:38 PM, 27-Aug-13

ap ? gk slah denger tuh q, u bilang bella termasuk GB positiv.gak sma se-x, liat ajj cara berpakaian dia, iyah ngaku'y doanx islam,peraturan islam gk d'jlanin,msa pke baju ketat sampai payudara'y mbentuk g2 udah g2 klo pake rok pendek lagi , ap itu yg nmany positiv, msih mnding personil yg lain biasa aj cantik2 lgi.! sad

mawar sherana on 06:49 PM, 27-Aug-13

mza si, gak mungkin lh! sad

mawar sherana on 06:51 PM, 27-Aug-13

mz si, gk mungkin !! sad

maar sherana on 06:52 PM, 27-Aug-13

mza si, gk mungkin !!

mawar sherana on 06:54 PM, 27-Aug-13

mz si,gk mungkin !! sad

mawar sherana on 06:55 PM, 27-Aug-13

mz si, gk mungkin !! sad

chinta anissa bella on 10:11 AM, 31-Aug-13

Kelen kok jahat bnget ngecaci kak bella mang salah kak bela apa kok klen kyaq gtue..dia kan baik,cantik,pintar..dia tuch Ъќ tinggl klas 5 kali kok dan nama kk bella ,,bella graceva amanda putri bkn siti anabella kln kok kyaq gtue...klo kln gan suka ma kk bella jngn kyaq gtue dunk..dia pendek tapi artis kan ...klen apa jaga mulut kelen..??

chinta anissa bella on 10:13 AM, 31-Aug-13

Kak bella jngan sedih Ɣªªª kan Ъќ smua orng Ъќ suka ma kak bella ,,bella suka kok ma kak bella ..jngn sedih kak bella haruzz smangat oke

adella willemina on 02:44 PM, 31-Aug-13

Eh...,bellacepers kenapa sih kalian suka sama bella,bella itukan gak pantes untuk disukain,kalo kalian suka berarti kalian suka sama orang yang gak bener!!!!,mending tu suka sama yang bener kayak adiba khanzza az-zahra!!!, bella kok di idolain udah carmuk,caper,tengil,pendek,gendut,sok cantik,suka buka aurat lagi!!! :p

tatiklovers on 05:02 PM, 31-Aug-13

eh loe cmua tuh pa iri kan ma bella..bella itu kan cantik cman kalin aja yg jelek ..

riiska siilviani dewii on 12:44 PM, 01-Sep-13

syukur deh klo bella gk keluar udh ber4 aja gk ush tambah lagi ber4 aja udh bkin fansnya seneng

riska silviani dewi on 12:46 PM, 01-Sep-13

syukur deh klo bella gk keluar smile

navisha ayu pristya ikhe putri on 02:19 PM, 20-Sep-13

aku suka bgt sama winxs
semuanya aku suka

deramayang on 12:26 PM, 21-Sep-13

Bella jdilh org palembang Чªñƍ baik,dn jgn genit2 aplgi ama cwok,dan jgn sesekali foto Чªñƍ norak,lebay sok eksis,aplgi foto berdua cwok,klo cwok ama cwek berduan aja Чªñƍ ketiga nya setan

naufal on 02:59 PM, 21-Sep-13

Abis liat comment comment tdi gw ♏αΰ kasih saran aje deh yak.... Sebaiknye ĸℓŏ lo pade ♏αΰ jelek jelekin bella kagak nape" terserah lu. Terus ÿª♌ƍ ♏αΰ bagus bagusin bella terserah ame lu jga , tpi inget setiap manusia entu punye kekurangan masing masing jdi kalian semuanye nilai tuh diri sendiri apaan nyang kurang baru ngomment orang laen

naufal on 03:01 PM, 21-Sep-13

Inget ye wink

bunga puspa on 11:40 AM, 23-Sep-13

Alhamdulillah deh kalau kak bella nggak jadi keluar dari GB winxs,kalau winxs jadi 5 personel aku aja yang jdi personel ke 5 nya

bunga puspa on 11:46 AM, 23-Sep-13

Kak bella tetap semangat yhaaaa,yang shabar adja 'ORANG SABAR DI SAYANG TUHAN" biarin adja yang ngejek kak bella itu syetan yang gax punya perasaan

i'am crazy on 03:50 PM, 23-Sep-13

Alah mboh

Malaa Putri Maulidya :) on 03:41 PM, 07-Oct-13

Hmzz .. Ñgkk MûNgkïñ lahh Kakak ßElla Winxs Lhirr Pdâ Thüñ 1995 ... Ithu Pling Hôax Dan Akal Akalan Si Anti Kk Bella Jha Tuhhh

Bella Graceva A.P on 07:10 AM, 25-Oct-13

Aku udh liat kata" kalian.. smile Thanks untuk memberi Coment! :'wink entah koment yg Jelek entah bagus smile

Bella Graceva A.P on 07:16 AM, 25-Oct-13

Bagi Para Betters,jgn p'caya yahhh! Pleaseee! Sama berita" ky gini wink aku udh mual! Denger ky gitu" lg:'( kalo Kalian betters! Say "Betters!" Thanks! biggrin

femi lidiya agustina on 05:16 PM, 25-Oct-13

gue tau aslinya bella tuh kayak gimana !bella itu dulu tinggal di sumsel atau di plg sama kyak aku malahan dia dulu tmenan sma aku !!!!!!!
sifat dulu memang dia tuh baik bnget tpi agak smbong maaf yah bella truz bella tuh sempet di tembak cwok loe
bagi bella nie temen lama kmu jngan lupain aku yah sering sering yah bella konser ke plg atau main aja ke sana gk apa apa kok yg pnting ingat slalu yah bella bella aku skrang tinggal ke babat banyuasin masih di daerah plg sie bella tpi dari plg sekitar 2jam lah

LaLa on 05:45 PM, 30-Nov-13

aku gx setuju ah... Kalo winxs jadi'a 5 orang....
Gk asikk tauu.... Kan gx pas... Uda deh cukup 4 orang aja.. Kan Lebih enak di liat nyaa...
Kalo winxs 4 orang...
Heheh
smile smile smile

Melinda on 08:39 PM, 22-Dec-13

K bella aku tuh dah punya nope kk aku juga dah prnah nelvon kk, mz kk tpi kk bilang kk itu bukan bella terus kk marah².
Di klz aku banyak yg minta nope kk tpi aqu gx ksih no kk takut nya kk nambah marah lg, tolong zm aqu y k 085315046354 pleaseeeee

Maelul on 04:41 PM, 24-Dec-13

Bella bleh mnta nope'a y nie nope q 085315048972

nasywa nailah on 01:57 PM, 29-Dec-13

Aku ngak suka sm bella aku pingin nya bella winks keluar

Neyta ayu fracika bellacevers on 01:24 PM, 31-Dec-13

Aku sekarng jadi makin tau kalo betters ituw g bisa hargain orang tapi mereka sendiri minta dihargai
.
.dan betters itu suka ngatur2 walaw nama bella winxs itu sitti annabella itu g jadi masalah ..kamu sbgai betters tau gak arti nama siti annabella ??
.INFORMASI
siti annabella =mutiara yg amat rupawan dan berani

Alfina dea on 01:41 PM, 31-Dec-13

Kaq minta nope x yaach
ni nope aq 085730991472 sms y kaq pleasee dan jgn lupa follback twitter aq @alfinadhea
.mau tanya ,
apa kakaq g marah klo ada betters?
.
.from:dea BELLACEVERSbiggrin

Bella graceva amanda putri on 07:34 AM, 01-Jan-14

Ya nanti gue nge sms in lu semuakok

Bella Winxs on 08:26 PM, 02-Jan-14

Malam semua!!!!

Sarah on 10:35 AM, 03-Jan-14

Bella jelek banget

Bella Graceva Amanda Putri on 02:34 PM, 03-Jan-14

Betters itu baik kok

hmmm on 08:05 AM, 04-Jan-14

Coba tambah aja satu sih sharon masuk lg aja

selvira aura on 12:13 PM, 06-Feb-14

Kqhwiek9ajekai

winxsky malaysia on 01:44 PM, 12-Feb-14

I

ratna sari on 05:05 PM, 13-Apr-14

Kak lagi ngapain INI fans kakak

Siti khotimah on 08:28 PM, 21-Apr-14

Kalian semua gx boleh nuduh bella dengan seenaknya atau ngatain bella..ka sms y kak ke no ini 085924365982 untuk kak bella

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top